DIGITAL MARKETING UNTUK PEMULA

Kelas Online

RAHASIA MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN DIGITAL MARKETING


1 Orang Sudah Ikut Kelas Ini

Student feedback

100.00%
0%
0%
0%
0%

5.0

Reviews


Ayu Dyah Pasha - Artis

Coach Tom menguatkan kepercayaan saya pada diri sendiri bahwa saya dan semua orang terlahir "kaya". Bagi Anda yang belum merasa "kaya", Anda wajib mendengar nasehat beliau. Hormat dan terima kasih saya untuk Coach Tom Mc Ifle.Ayu Dyah Pasha - Artis

H.Heppy Trenggono | Founder United Balimuda Group

Tom adalah business coach yang menuntun saya menjadikan manajemen bisnis yang semula rumit dan frustrating menjadi sederhana, mudah, dan menyenangkan. Buku ini wajib dibaca oleh setiap pengusaha yang ingin bisnisnya berkembang.

Emanuel Agung - Pengusaha

Akhirnya saya mengerti bahwa peran coach adalah menggaali kemampuan jati diri saya sebenarnya untuk menjalankan bisnis. Saya mendapat pelajaran yang sangat berarti melalui system dan formula yang diberikan Coach Tom. Dengan keyakinan sukses yang besar saya menjalaninya dengan senang hati. Ditahun kedua beroperasi, Rehot Burger berhasil meningkatkan penjualan sebesar 3230 dari tahun pertama. Thanks Coach!

Tung Desem Waringin

Workhsop ini akan membuat anda KAYA, bukan hanya KAYA ILMU, tapi juga KAYA PELANGGAN dan KAYA SUNGGUHAN secara keuangan. Beli, Baca dan Praktekkan ilmu teman saya ini Tom MC Ifle. Kekayaan akan mengalir ke kantong anda.

Keith J. Cunningham - Author Keys to the Vault

I am always so impressed when people decide to commit to their continuing education and to learning the critical skills and tools necessary to take their business and life to a new level. Tom MC Ifle is one of those extremely rare people who are willing to invest his time and money to learn!

Description


MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN DIGITAL MARKETING UNTUK PEMULA

Di era yang serba canggih ini, kita dituntut untuk cepat beradaptasi dengan dunia digital. Salah satu yang perlu kita kuasai adalah marketing.

Karena marketing itu sendiri sesuatu yang perlu kita kembangkan agar di kenal oleh banyak orang melalui teknik marketing yang kita gunakan.

Marketing bukan hanya tentang penjualan dan periklanan. Tetapi masih banyak aspek lain yang perlu kita kuasai.

Seperti salah satunya melakukan riset pasar, merancang dan membuat materi, membangun segmen pasar hingga kita masuk pada digital marketing.

Dalam workshop kali ini kita fokus pada digital marketing yang di pandu oleh pak Renra Sedoya pakarnya Google Product Expert dan pak Agus sebagai expert di Facebook.

Tujuan Utama dari Workshop ini:

Memastikan Setiap peserta mampu menguasai dan dapat mengimplementasikan setiap materi yang ada dalam “pelatihan Digital Marketing Untuk Pemula.”

Apa saja Yang di Bahas dalam pelatihan ini?

  • Apa itu digital marketing
  • Apa saja yang termasuk dalam digital marketing
  • Tiga tahap awal mempersiapkan digital marketing
  • Cara menggunakan google ads
  • Goal dan KPI google ads
  • Contoh dalam membuat goal
  • Cara membuat bid strategy dan budget
  • Cara membuat campaign structure
  • Apa itu landing page
  • Pemahaman lifecycle marketing
  • 5 elemen yang minimal ada di landing page
  • Belajar unique value proposition
  • Contoh-contoh ad copy
  • Cara melakukan optimasi iklan
  • Cara menentukan keyword yang tepat untuk jualan
  • Cara pembuatan campaign google ads yang baik
  • Cara menulis ads copy yang bisa menarik perhatian
  • Cara membaca data
  • Cara mengoptimasi performa iklan
  • Cara membuat laporan

Apa hasil pembelajaran dari kelas ini ?


  • Mampu memahami digital marketing dan hal-hal yang termasuk dalam digital marketing.
  • Memahami tahap-tahap yang perlu dipersiapkan dalam digital marketing
  • Memahami goal dan KPI google ads beserta contohnya
  • Memahami cara membuat google ads
  • Menguasai 5 elemen yang minimal ada di landing page.
  • Mampu memahami cara membuat laporan

Requirements


  • Internet Connection
  • Headset
  • Jauhkan gangguan

Instructors


Renra Sedoya
Mentor

Spesialis Google Ads

Course content

7 bagian • 17 pelajaran

Expand all

Menentukan KPI dalam iklan

Cara Menentukan Ad Campaign Yang Tepat
Cara Menentukan Bid Strategy Pada Google Ads

Bagaimana Menarik Prospek Melalui Landing Page

5 Element Penting Dalam Landing Page
Pentingnya Testimoni Sebuah Produk

Cara Membaca Ads Campaign
Cara Menentukan Keyword Yang Relevant

Cara Optimasi Iklan
Search Terms
Cara Menentukan Demographics
Analisa Iklan Dengan Responsive Search Ads
  • 1 Peserta
  • 7 Module
  • 0 Hours/Minutes/Seconds
  • Instructor Renra Sedoya
  • Bahasa Indonesia
  • Last Update 2022-06-15 09:08:59
  • 5.0 Rating

Payment: